Roma Incar Gary Cahill

redaksi.co.id - Roma Incar Gary Cahill Klub Serie A AS Roma sedang berupaya memperbaiki performa lini pertahanannya. Klub berjuluk Serigala itu gagal mencatatkan clean sheet pada...

14 0

redaksi.co.id – Roma Incar Gary Cahill

Klub Serie A AS Roma sedang berupaya memperbaiki performa lini pertahanannya. Klub berjuluk Serigala itu gagal mencatatkan clean sheet pada empat laga terakhir.

Pada pengujung jendela transfer Januari ini, Roma mencoba menggaet satu bek tangguh untuk didaratkan di Olimpico.

Dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (28/1), nama yang diincar oleh i Lupi adalah bek Chelsea Gary Cahill. Bek Inggris itu kini mulai resah bersama The Blues karena posisinya di pos inti bek tengah Chelsea digeser oleh bek muda Kurt Zouma.

Roma sendiri juga sedang dalam kondisi krisis bek tengah. Beberapa laga terakhir, klub yang kini dilatih Luciano Spaletti itu sampai memainkan gelandang bertahan Daniele De Rossi untuk menjadi defender.

Bila Cahill mau bergabung dengan Roma, maka akan menguntungkan kedua belah pihak. Roma bisa memperkuat lini belakangnya. Karena kemampuan Cahill dianggap masih bisa bermain di level tertinggi di Serie A.

Untuk Cahill, bermain secara regular di Gialorossi juga akan membuat posisinya di timnas Inggris aman. Bila hanya menjadi cadangan di Chelsea, pemain 30 tahun itu bisa tak dimasukkan oleh Roy Hodgson ke dalam timnas Inggris yang berlaga di Piala Eropa 2016.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!