Cedera Parah, Bintang City Absen 10 Pekan

redaksi.co.id - Cedera Parah, Bintang City Absen 10 Pekan Bintang Manchester CityKevin De Bruyne terpaksa harus istirahat selama 6 hingga 10 pekan akibat cedera parah. Pemain...

9 0

redaksi.co.id – Cedera Parah, Bintang City Absen 10 Pekan

Bintang Manchester CityKevin De Bruyne terpaksa harus istirahat selama 6 hingga 10 pekan akibat cedera parah. Pemain internasional Belgia itu, mengalami cedera serius saat City bertanding melawan Everton di leg kedua semifinal Piala Liga.

Manajemen klub memang belum resmi mengumumkan hasil pemeriksaan medis atau scan, tapi De Bruyne dilaporkan mengalami cedera ligamen pada lutut dan pergelangan kakinya.

De Bruyne kemudian mengumumkan kondisinya lewat Twitter pribadinya. “Baru saja kembali dari spesialis Aku akan keluar untuk sekitar 10 minggu.”

“Saya akan bekerja keras untuk pemulihan, dan berharap kembali di lapangan secepatnya. Terima kasih semua untuk dukungannya!”

De Bruyne sudah pasti akan absen pada final Piala Liga. Ia juga kemungkinan tak bisa bermain pada dua pertandingan City di 16 besar Liga Champions melawan Dynamo Kiev.

“Tentu saja ia sedikit sedih karena ia akan absen pada pertandingan-pertandingan penting seperti final Piala Liga Inggris dan Liga Champions, namun Kevin [De Bruyne] tidak akan menjadi Kevin jika ia tidak memikirkan tentang bermain kembali untuk City,” kata De Koster, agen sang pemain.

Ketika ditanyai mengenai putaran final Piala Eropa di Prancis pada Juni dan Juli, dimana Belgia lolos sebagai juara grup, De Koster berkata, “Anda tidak pernah tahu. Saya tidak akan mendiskusikannya untuk saat ini.”

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!