Jelang ke Spanyol, Evan Dimas Latihan Bersama Teman Sekampung

205

redaksi.co.id – Jelang ke Spanyol, Evan Dimas Latihan Bersama Teman Sekampung

Evan DimasDarmono merasa bahagia bisa berangkat ke Espanyol. Mantan gelandang Persebaya Surabaya tersebut, di Spanyol akan bergabung dengan klub Espanyol B.

Mantan Kapten Timnas U-19 Indonesia itu sangat senang, karena bisa bermain di Espanyol adalah keinginannya sejak lama. “Siapa yang tidak ingin bermain di sana (Espanyol) mas. Pasti pengen lah. Tapi, yang penting bagi saya adalah, menimba ilmu dan belajar sebanyak-banyaknya,” kata Evan.

© Evan Dimas Berlatih Bersama Teman di Kampungnya (Ahmad Zaini Widodo) Evan Dimas

Evan menjelaskan, selama di Negeri Matador ia akan melakukan trial selama 4 hingga 5 bulan. “Saya akan didampingi sahabat saya, Puguh, selama di sana. Tapi, mas Arif Wicaksono( CEO Ninesport) juga akan ke sana mengantarkan saya. Tapi mungkin hanya seminggu, mas Arif mungkin langsung kembali ke Indonesia,” ujar Evan, saat ditemui di rumahnya di Dusun Ngemplak, Kelurahan Made, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Sabtu (30/1/2016).

Evan rencananya akan berangkat ke Spanyol, Selasa 2 Februari 2016. Ia belum tahu jam berapa dirinya akan bertolak dari Bandara Internasional Juanda Surabaya. Sebab, semua jadwal keberangkatannya sudah diatur oleh Arif.

“Intinya, yang memfasilitasi saya ke Espanyol kali ini adalah mas Arif. Jadi, saya mengikuti apa instruksi dan jadwal darinya. Saya belum persiapan apa pun. Termasuk bekal apa saja yang akan saya bawa nanti,” tuturnya.

Kendati Selasa besok, dirinya sudah harus berangkat ke Spanyol. Evan tetap saja berlatih untuk menjaga staminanya. Dan, Liputan6.com berkesempatan mengikuti latihan Evan bersama teman-teman sekampungnya di lapangan Desa Made. Desa ini adalah tempat Evan dilahirkan.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!