Florent Malouda Hijrah Ke Liga Mesir

redaksi.co.id - Florent Malouda Hijrah Ke Liga Mesir Masih ingat Florent Malouda? Pemain yang namanya melambung di Chelsea itu kini menapaki petulangan baru di benua Afrika...

20 0

redaksi.co.id – Florent Malouda Hijrah Ke Liga Mesir

Masih ingat Florent Malouda? Pemain yang namanya melambung di Chelsea itu kini menapaki petulangan baru di benua Afrika dengan bergabung ke klub Liga Primer Mesir, Wadi DeglaFC.

Malouda, 35 tahun, sebelumnya memperkuat Delhi Dynamos yang dibesut oleh Roberto Carlos, namun hanya bertahan setengah tahun bersama klub Liga Super India itu.

Pada Jumat (28/1) ini, Malouda resmi dikontrak hingga akhir musim ini oleh Wadi Degla yang saat ini menduduki peringkat 13 dari 17 tim di Liga Primer Mesir.

Malouda pernah menghabiskan enam tahun di Chelsea (2007 hingga 2013) dengan sukses menjuarai satu gelar Liga Primer Inggris, satu Liga Champions, dan tiga Piala FA. Malouda merupakan topskor Chelsea di musim 2009/10 dan memiliki 80 caps bersama timnas Prancis.

Sebelumnya, Wadi Degla juga sudah menunjuk pelatih anyar Patrice Carteron pada awal Januari ini. Carteron merupakan eks pelatih TP Mazembe yang berhasil menjuarai Liga Champions Afrika 2015.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!