Calon Penerus Rossi Usung Target Tinggi di MotoGP 2016

redaksi.co.id - Calon Penerus Rossi Usung Target Tinggi di MotoGP 2016 Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales usung target yang tinggi di MotoGP 2016. Pembalap yang digadang-gadang...

34 0

redaksi.co.id – Calon Penerus Rossi Usung Target Tinggi di MotoGP 2016

Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales usung target yang tinggi di MotoGP 2016. Pembalap yang digadang-gadang bakal gantikan Valentino Rossi di Yamaha nanti ditarget finis enam besar di semua seri.

Baca Juga

Meski baru debut pada 2015, Vinales memang langsung memikat perhatian pecinta MotoGP. Dia yang baru promosi dari Moto2 tahun lalu berhasil rebut posisi enam besar sebanyak dua kali.

Demi target itu, Vinales berharap bisa dapatkan motor yang kompetitif. Untuk mengetahui seberapa kompetitif Suzuki GSX RR, maka Vinales bakal mengetahuinya saat tes resmi pramusim MotoGP dimulai 1-3 Februari nanti.

“Tahun ini saya dan Suzuki punya target ambisius. Kami ingin finis enam besar di setiap balapan. Tentu ini sulit, tapi saya sangat bersemangat,” katanya seperti dikutip crash.net.

“Kami memulai semuanya dari nol dengan ban baru dan peranti elektronik, semua tim punya perkembangan sendiri. Kesan pertama kami dengan Michelin cukup bagus.”

Vinales mengaku sudah paham dengan karakter ban. Maka itu, tes di Sepang bakal difokuskan untuk hal lain.

“Pekan depan kami akan fokus di peranti elektronik. Meski baru jajal Michelin dua kali, tapi saya sudah cukup kenal. Sehingga kami bisa fokus di aspek lain,” katanya.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!