Demi Masa Depan, Steven Rumangkang Rela Pisah dari Angel Karamoy

redaksi.co.id - Demi Masa Depan, Steven Rumangkang Rela Pisah dari Angel Karamoy Steve Rumangkan melihat tak ada itikad baik dari Angel Karamoy untuk memperbaiki rumah tangga...

20 0

redaksi.co.id – Demi Masa Depan, Steven Rumangkang Rela Pisah dari Angel Karamoy

Steve Rumangkan melihat tak ada itikad baik dari Angel Karamoy untuk memperbaiki rumah tangga mereka. Apalagi, sudah enam bulan lamanya Angel angkat kaki dari rumah dan tak menghiraukan suami serta dua anaknya.

Steven berharap, permasalahannya dengan Angel bisa cepat selesai. Apa pun keputusan yang diambil, akan menjadi pilihan terbaik bagi kedua belah pihak.

“Saya nggak bisa memaksa keinginan saya. Kalau jalannya (cerai), dan demi kebaikan masing-masing saya sudah terima. Mudah-mudahan secepatnya,” tutur Steven Rumangkan, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Bila sudah waktunya, Steven akan membeberkan apakah rujuk atau harus berpisah dengan Angel. Saat ini Steven masih memikirkan masak-masak dan ingin berkomunikasi empat mata dengan Angel sebelum mengambil keputusan.

“Saya sudah bisa terima apapun hasil baik dan buruknya. Bila saatnya tiba, saya akan kasih tahu,” ujar Steven.

Menurut Steven, keluarga besarnya telah menyerahkan sepenuhnya keputusan yang akan dipilihnya nanti. “Kalau keluarga menyerahkan kepada saya. Karena ini kan keluarga saya,” kata Steven Rumangkang. (Pur/fei)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!