Di Instagram, Indra Bekti Menuai Dukungan Netizen, Gigih Justru Panen Hujatan

redaksi.co.id - Di Instagram, Indra Bekti Menuai Dukungan Netizen, Gigih Justru Panen Hujatan Setelah Indra Bekti dituding melakukan pelecehan pada pria bahkan bukti rekaman yang ditengarai...

26 0

redaksi.co.id – Di Instagram, Indra Bekti Menuai Dukungan Netizen, Gigih Justru Panen Hujatan

Setelah Indra Bekti dituding melakukan pelecehan pada pria bahkan bukti rekaman yang ditengarai suaranya menyebar, dukungan netizen justru menguat, Sabtu (30/1/2016).

Coba lihat postingan Instagram milik Indra Bekti.

Instagram @Indrabekti yang dikelola oleh admin, menunjukkan posting terakhir sebuah video saat Indra Bekti live di ANTV.

Video tersebut diposting pada Selasa (26/1/2016). Dalam video yang diposting banyak sekali yang membela Indra Bekti dan menghujat Gigih.

Meski ada netizen yang berharap Indra Bekti bertobat dan kembali ke jalan yang benar, namun komentar justru lebih banyak mendukung Indra Bekti dan sangat banyak yang mencerca Gigih.

Wickymoza__: Sabar ya kak indera bekti,nanti ada hukuman nya untuk orang itu @indrabekti

Barif94: Udah punya bini masih slingkuh sama cowok .. Tp Tuhan maha pemaaf..Bertaubatlah engkau dr prbuatan keji kaum nabi luth ini wahai Bekti.

Chicidesy: Terlepas benar pa gaknya..dlu saya suka liat indra tapi lama kk indra kurangin overnya di media..jngan lupa daratan ya kk..anak istri udah berkah dari allah…harta melimpah..nikmati hidup ini dengan sebaik2nya….

Ilansac: Sabaar yaa kak IB,pasti ada titik terangy nanti…

Beberapa akun palsu Gigih bertebaran dan sebagian besar akun-akun palsu tersebut memanen serangan dari netizen.

Menganggap bahwa Gigih hanya cari sensasi dengan menguak aib orang lain dan sebagainya.(*)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!