Titi Kamal Selalu Bawa Helm di Dalam Mobil

165

redaksi.co.id – Titi Kamal Selalu Bawa Helm di Dalam Mobil

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

JAKARTA – Kemacetan yang kerap melanda ibu kota Jakarta, membuat artis Titi Kamal kerap terjebak dijalan untuk menuju lokasi acara.

Titi mengaku, saat berpergian ia rupanya telah membawa helm di dalam mobil sebagai antisipasi kemacetan dan beralih menggunakan ojek. Titi pun merasakan adanya ojek online di Jakarta sangat membantu aktivitasnya.

“Lumayan sih. Aku emang dari dulu sediain helm. Jadi kalau ada apa-apa tinggal pindah ke motor,” kata Titi, ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2016).

Istri Christian Sugiono ini mengatakan, kemacetan di Jakarta saat ini bisa jadi karena kurang tertibnya para pengendara dan tidaknya rambu lalulintas disejumlah lokasi.

“Kadang angkutan kota suka berhenti sembarangan, kadang suka nggak mau ngalah juga. Kayanya lampu merahnya juga kurang digalakkan. Misal ada beberapa spot yang harusnya pakai lampu merah, tapi nggak,” ucapnya.

Nah, itu yang bisa bikin macet. Atau emang overload kendaraan di Jakarta. Jadi kalau bisa, kemacetan bisa diatur lagi. Aku juga menunggu sih kebijakan-kebijakan lain yang akan dikeluarkan pemerintah untuk kurangi kemacetan,” lanjut ibu satu anak tersebut.

(red/urista/urnamasari/NP)

loading...

Comments

comments!