Chicco Jerikho Sempat Takut dengan Nama Besar Garin Nugroho

240

redaksi.co.id – Chicco Jerikho Sempat Takut dengan Nama Besar Garin Nugroho

Chicco Jerikho untuk kali pertama bekerja sama dengan sutradara Garin Nugroho dalaam film Aach…Aku Jatuh Cinta. Meski senang, namun awalnya pria 31 tahun itu sempat takut dengan nama besar Garin.

“Dari awal gue sebenarnya sudah dengar dari teman-teman kalau sama Mas Garin harus hati-hati,” ujar Chicco Jerikho saat ditemui saat presscreaning film Aach…Aku Jatuh Cinta di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (29/1/2016).

Untuk mengetahui seperti apa Garin Nugroho, Chicco mencari informasi kepadan teman-temannya yang sudah bekerja sama dengan sutradara 54 tahun tersebut. “Termasuk tanya ke Reza Hadian,” sambung bintang film A Copy of My Mind ini.

Namun setelah bertemu langsung dan banyak berbincang tentang film, ketakutan Chicco sirna. Malah, mantan kekasih Laudya Cynthia Bella ini banyak mendapatkan ilmu baru menjadi seorang aktor yang baik.

“Dia (Garin) hebat, bisa mengeluarkan potensi yang ada di dalam diri seseorang yang sebenarnta kita nggak tahu, tapi dia tahu. Dia mendukungnya enak, ada kebebasan yang diberikan ke gue untuk berakting di fim ini,” kata Chicco memuji. (Pur/fei)

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!