Trio Lestari Duet Bareng Petinju Legendaris Indonesia di HUT Kompas TV

redaksi.co.id - Trio Lestari Duet Bareng Petinju Legendaris Indonesia di HUT Kompas TV © TRIBUNNEWS/JEPRIMA Grup musik Sandhy Sandoro...

42 0

redaksi.co.id – Trio Lestari Duet Bareng Petinju Legendaris Indonesia di HUT Kompas TV

© TRIBUNNEWS/JEPRIMA Grup musik Sandhy Sandoro (kiri), Tompi (tengah) dan Glenn Fredly (kanan) saat konferensi pers peluncuran album terbaru mereka yang berjudul Wangi di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015). Album ini merupakan album pertama mereka setelah sekian lama Trio Lestari terbentuk karena kesibukan masing-masing personil.

JAKARTA – Perayaan hari ulang tahun Kompas TV semakin meriah dengan penampilan dari vokal grup yang disebut Trio Lestari.

Grup yang digawangi, Glenn Fredly, Tompi, dan Sandy Sondhoro itu meramaikan ulang tahun Kompas TV yang keempat, di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/1/2016) malam.

Tidak hanya tampil bertiga, Trio Lestari juga berduet dengan seorang petinju kelas dunia asal Maluku, Ellyas Pical dengan membawakan lagu berjudul ‘Sio Mama’.

Trio Lestari terlihat begitu atraktif dan powerfull saat membawakan lagu tersebut dengan petinju tersebut. Mereka juga saling merangkul satu sama lain sembari bernyanyi.

Pertinju berusia 55 tahun itu juga tidak mau kalah semangat saat berduet dengan Trio Lestari. Ia terlihat bersemangat membawakan lagu asal Ambon tersebut.

Usai membawakan lagu ‘Sio Mama’, Ellyas kembali duduk di kursi penonton dan Trio Lestari kembali menampilkan aksinya dengan membawakan lagu Tinggikan.

Tidak hanya Trio Lestari, sejumlah pengisis acara seperti Iwan Fals, Kotak, Maruli Tampubolon, Cherrybelle, Cak Lontong, Candil, Babe Cabita, Panji Pragiwaksono dan sejumlah artis lainnya juga ikut meramaikan HUT ke-4 Kompas TV.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!