Turun Gunung, Perasaan Stoner Campur Aduk

redaksi.co.id - Turun Gunung, Perasaan Stoner Campur Aduk Casey Stoner akhirnya 'turun gunung' ke dunia balap pada Sabtu (30/1/2016) setelah pensiun selama lima tahun. Meski hanya...

9 0

redaksi.co.id – Turun Gunung, Perasaan Stoner Campur Aduk

Casey Stoner akhirnya ‘turun gunung’ ke dunia balap pada Sabtu (30/1/2016) setelah pensiun selama lima tahun. Meski hanya berstatus pembalap penguji, namun dua kali juara dunia MotoGP itu mengaku puas dengan penampilan perdananya tahun ini.

Stoner mulai mengaspal di Sirkuit Sepang pada pukul 11 siang waktu setempat. Pembalap berusia 30 tahun itu menghabiskan waktu tujuh jam untuk menguji motor Ducati yang menggunakan ban Michelin.

“Perasaan saya campur aduk, bertemu dengan orang-orang baru, sahabat lama, dan semuanya sangat berarti. Jujur saya merasa hari pertama ini sangat sukses,” kata Stoner seperti dilansir Crash.

“Pada saat lap pertama, saya tidak menyangka sudah bisa langsung menyatu dengan motor. Bahkan pada akhir pengujian saya sudah memberikan masukan bagi tim, dan itu yang membuat saya tambah bahagia,” katanya menambahkan.

Meski demikian pembalap berusia 30 tahun itu sempat kagok kembali terjun ke arena sesungguhnya. Apalagi ia menyebut motor Ducati telah melakukan banyak perubahan.

“Jika saya ingat kembali pada enam tahun lalu, maka sekarang sangatlah berbeda. Dan saya yakin masih banyak yang bisa dikembangkan tim ini,” katanya menambahkan.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!