Mantan Bek Manchester United Resmi Pensiun dari Sepakbola

redaksi.co.id - Mantan Bek Manchester United Resmi Pensiun dari Sepakbola Mantankapten Manchester United, Nemanja Vidic, 34, resmi mengumumkan pensiun dari sepakbola.Bek Serbia itumenyatakan niatnya gantung sepatu...

26 0

redaksi.co.id – Mantan Bek Manchester United Resmi Pensiun dari Sepakbola

Mantankapten Manchester United, Nemanja Vidic, 34, resmi mengumumkan pensiun dari sepakbola.Bek Serbia itumenyatakan niatnya gantung sepatu usai 16 tahun berkarier di dunia sepak bola.

Vidic mengawali karir sepak bola dari klubRed Star Belgrade dan Spartak Moscow sebelum hijrah ke Old Trafford. Iamenghabiskan delapan musim dengan United.

Dia berlaga bersama United dari 2006 sampai 2014 dan memenangkan lima gelarLiga Inggris dan satu trofi Liga Champions pada 2008.Namun sejak bergabung Inter Milan ia gagal bersinar.

Bek asal Serbia itu sebelumnya memutus kontrak pada 19 Januari lalu. Dan akhirnya manajer klub Italia itu, Roberto Mancini melepasnya.

Di Giueseppe Meazza, Vidic telah mengemas 28 penampilan di Liga Italia Serie-A.Vidic enggan mencari klub baru dan lebih memilihmemutuskan untuk pensiun.Pengumuman pensiunnya Vidic terlampir di situs resmi United.

“Sudah saatnya saya untuk gantung sepatu. Cedera yang dialami sejak beberapa tahun lalu mulai memberikan efek.”

Saya berterima kasih kepada semua manajer dan pemain yang pernah bertanding bersama saya. Terima kasih juga terutama kepada fans atas dukungan mereka selama ini,” kata Vidic.

Hasrat tersebut ternyata mengecewakan klub Liga Primer Inggris, Aston Villa yang tertarik untuk mendapatkan jasanya.(ray/)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!