Syahrini Katakan Siap Dibuahi, Oleh Siapa?

redaksi.co.id - Syahrini Katakan Siap Dibuahi, Oleh Siapa? Syahrini menggelar konser The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (29/1/2016) malam. Usai...

11 0

redaksi.co.id – Syahrini Katakan Siap Dibuahi, Oleh Siapa?

Syahrini menggelar konser The Biggest Concert Princess Syahrini Dream Big yang disiarkan langsung SCTV, Jumat (29/1/2016) malam. Usai menyanyikan lagu Seperti Itu dan Semua Karena Cinta, Syahrini yang ditemani Ivan Gunawan di atas panggung sempat mengatakan jika dirinya siap dibuahi.

“Aku ini perempuan yang sudah matang, dewasa, manja dan siap dibuahi,” kata Syahrini dari atas panggung.

Sesaat setelah mengatakan hal tersebut, Syahrini meminta maaf lantaran dia sadar jika dirinya mengucapkan kata yang salah. “Duh maaf, maksudnya dinikahi, bukan dibuahi, emang eyke apaan,” ujar Syahrini dengan gayanya yang khas.

Kejadian tersebut bermula saat Ivan Gunawan menghadirkan lima lelaki yang harus dipilih oleh mantan duet Anang Hermansyah ini. Ivan mendatangkan lima pria tersebut bermaksud untuk dijodohkan kepada Syahrini yang sudah lama menjomblo.

“Ini nih Syahrini sudah konser sendiri, sudah kemana-mana tapi sayang masih jomblo. Nih gue bawain cowok-cowok buat jodoh lo,” ujar Ivan Gunawan di atas panggung.

Saat menyeleksi Syahrini mengatakan kalau dirinya menyukai tipikal pria yang humoris bukan yang serius. “Duh jadi cowok jangan serius-serius shay, aku nggak suka. Sukanya yang humoris,” kata pelantun Aku Tak Biasa itu. (Fac/fei)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!