Diam-diam Chelsea Ajak Negosiasi Conte

redaksi.co.id - Diam-diam Chelsea Ajak Negosiasi Conte Chelsea ternyata sudah punya kandidat untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer permanen musim depan. Dilansir Gazetta World, The Blues...

11 0

redaksi.co.id – Diam-diam Chelsea Ajak Negosiasi Conte

Chelsea ternyata sudah punya kandidat untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai manajer permanen musim depan. Dilansir Gazetta World, The Blues diam-diam melakukan negosiasi dengan Antonio Conte.

Kabarnya Conte sudah bertemu dengan perwakilan Chelsea pada Desember lalu. Negosiasi lanjutan akan diadakan pada Mei mendatang sebelum Liga Inggris berakhir dan Piala Eropa bergulir.

Contediisukan sudah menyampaikan pada Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) tidak mau melanjutkan karier kepelatihan di timnas. Apalagi selama ini ia merasa selalu berbenturan dengan pihak klub terkait pemusatan latihan bagi pemain.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga menolak untuk kembali melatih klub di Serie A. Ia ingin mencari tantangan baru karena sudah meraih tiga kali Scudetto bersama Juventus dan lima kali saat menjadi pemain.

Untuk menyiapkan kepindahannya ke Chelsea, Conte juga intensif belajar bahasa Inggris. Jika terwujud, ia akan menjadi pelatih keempat The Blues yang berasal dari Italia.

Sejauh ini belum ada tanggapan dari Chelsea atau Conte. FIGC sendiri belum mau memberikan pernyataan terkait rumor ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!