Arsenal Tekuk Burnley 2-1

redaksi.co.id - Arsenal Tekuk Burnley 2-1 Arsenal berhasil mengalahkan Burnley FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (30/1).Dalam babak...

13 0

redaksi.co.id – Arsenal Tekuk Burnley 2-1

Arsenal berhasil mengalahkan Burnley FC dengan skor 2-1 dalam pertandingan putaran keempat Piala FA di Emirates Stadium, Sabtu (30/1).

Dalam babak kedua ini, gol dari striker Alexis Sanchez di menit ke-53 berhasil membuat Arsenal lebih unggul dari Burnley dan melenggang masuk ke putaran kelima Piala FA.

Kick off babak kedua, Arsenal mulai menekan Burnley. Upaya Arsenal membuahkan hasil lewat tendangan tinggi Alexis Sanchez pada menit ke- 53. Sanchez berlari ke arah tengah lapangan dan menyambut umpan bola dari Oxlade Chamberlain.

Ia kemudian berhasil merobek gawang Burnley dan berhasil membuat Meriam London unggul 2-1 atas Burnley di babak kedua.

Sanchez membentuk kerja sama yang apik antara dirinya, Gibbs, dan Elneny untuk menyerang gawang lawan yang dijaga ketat oleh Heaton. Namun tendangan Sanchez melayang diatas mistar gawang Burnley di menit ke-67.

Bola terus bergulir di antara kedua klub. Mereka sama-sama ingin menambah skor untuk mengantongi kemenangan.

Menit-menit akhir babak kedua, Theo Walcott yang menggantikan Alexis Sanchez gagal mendapatkan bola dari kotak penalti. Sebab, Gray menemukan celah untuk merebut bola tersebut sebelum sampai pada Walcott di menit ke- 90+6.

Susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): Ospina; Gibbs, Koscielny, Paulista,Chambers; Elneny, Coquelin; Sanchez, Iwobi, Oxlade-Chamberlain; Giroud.

Pelatih: Arsene Wenger

Burnley FC (4-4-1): Heaton; Darikawa, Keane, Mee, Ward; Boyd, Jones, Ulvestad, Arfield; Vokes, Gray.

Pelatih: Sean Dyche

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!