5 Pesepakbola Dengan Rambut Teraneh

redaksi.co.id - 5 Pesepakbola Dengan Rambut Teraneh Selain bakat menggiring bola, banyak pesepakbola dunia dikenal luas berkat gaya personal unik. Gaya unik tersebut umumnya berupa model...

20 0

redaksi.co.id – 5 Pesepakbola Dengan Rambut Teraneh

Selain bakat menggiring bola, banyak pesepakbola dunia dikenal luas berkat gaya personal unik. Gaya unik tersebut umumnya berupa model rambut, mulai dari gaya kuncir David Beckham di awal 2000-an hingga potongan berkelas Christiano Ronaldo.

Namun sayang, beberapa pesepakbola terlalu percaya diri untuk berpenampilan unik, sehingga tidak jarang dianggap aneh dan bahkan dijadikan lelucon.

Kami menemukan lima model rambut pesepakbola paling aneh. Siapa saja mereka? Simak selengkapnya di dalam daftar berikut.

Bacary Sagna

Pesepakbola kelahiran Prancis yang merumput sebagai pemain sayap di klub Manchester City ini telah mendapat banyak pengakuan atas bakat mengolah kulit bundar.

Namun, pilihan model rambutnya sulit terlupakan, kepangan kecil yang dicat pirang, membuatnya sangat mudah dikenali saat tengah disorot dari jarak jauh.

Basir Savage

Akrab disapa Bas, pesepakbola asal Inggris ini terkenal akan aksi moonwalk dalam melampiaskan selebrasi golnya.

Sebenarnya Bas sangat jarang berganti model rambut, namun ada satu model rambutnya yang paling diingat publik, yakni saat ia mengaplikasikan visual Spiderman pada model rambutnya.

Gervinho

Mantan pemain Arsenal dan AS Roma yang kini hijrah ke klub Hebei China Fortune ini dikenal memiliki tekni bermain yang indah. Namun, pilihan model rambutnya sering dinilai aneh oleh publik, yakni kepang rapat berbelah tengah dan diikat oleh sebuah tali melingkari kepala.

Mario Balotelli

Sejak awal karir profesionlanya di klub Inter Milan, Balotelli hampir selalu menarik perhatian penggila sepak bola di seluruh dunia. Selain dikenal memiliki bakat unggul, pesepakbola Italia ini terkenal sering gonta-ganti model rambut yang aneh, seperti mohawk pirang hingga rambut berukir.

Namun, saat ini tampilannya mulai tampak rapi dan berkelas. Good job, sir!

Benoit Assou-Ekotto

Pesepakbola keturunan Kamerun yang lahir di Prancis ini kini bermain untuk klub Tottenham Hotspur. Ia dikenal sering gonta-ganti model rambut, mulai dari kepang afro, kuncir kuda, skinhead, dan kini berpotongan layaknya landak.

TEKS: HAPPY FERDIAN | FOTO: DOK. ESQUIRE

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!