El Shaarawy Belajar Cetak Gol Akrobatik dari Ibrahimovic

redaksi.co.id - El Shaarawy Belajar Cetak Gol Akrobatik dari Ibrahimovic Stephan El Shaarawy mengaku belajar banyak dari Zlatan Ibrahimovic atas gol akrobatik 'kalajengkingnya' ke gawang Frosinone...

22 0

redaksi.co.id – El Shaarawy Belajar Cetak Gol Akrobatik dari Ibrahimovic

Stephan El Shaarawy mengaku belajar banyak dari Zlatan Ibrahimovic atas gol akrobatik ‘kalajengkingnya’ ke gawang Frosinone dalam lanjutan Liga Italia Serie A, Ahad (31/1) dini hari WIB.

Tidak butuh waktu lama bagi ‘El Pharon’ untuk beradaptasi dengan tim barunya. Eks penggawa AC Milan dan AS Monaco ini langsung masuk dalam starting utama pemain yang diturunkan Luciano Spalletti saat menang 3-1 atas tim tamu Frosinone di Olimpico Stadion.

Tidak hanya itu, pemain Timnas Italia tersebut melakukan debut awalnya bersama Giallorossi dengan manis. El Shaarawy menyumbang satu gol bagi kemenangan Roma pada menit ke-48. Dua gol lainnya hadir dari kaki, Radja Nainggolan (18), dan Miralem Pjanic (84).

“Debut yang memuaskan, saya sangat senang,” katanya kepada Sky Sport Italia. Dilansir Football Italia, Ahad (31/1) El Shaarawy menjelaskan, gol indah yang lahir dari kakinya ia dapat saat bermain bersama Ibra di Milan.

“Gol tersebut mengingatkan saya kepada sosok Ibrahimovic yang sering melakukan hal itu saat bersama membela Milan. Saya banyak belajar darinya,” ujar pemain berusia 23 tahu tersebut.

Pria berdarah Italia-Mesir ini berharap timnya dapat mempertahankan konsistensi mereka di laga yang akan datang. Tak banyak berbeda dari kemenangan ini, Roma masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan raihan 38 poin, terpaut sembilan poin dari Napoli yang duduk di posisi pertama.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!