Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford

redaksi.co.id - Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford Ryan Giggs dan Jose Mourinho adalah dua nama yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Louis van Gaal jika...

39 0

redaksi.co.id – Mourinho Gabung MU, Giggs Tinggalkan Old Trafford

Ryan Giggs dan Jose Mourinho adalah dua nama yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti Louis van Gaal jika dipecat dari jabatan manajer Manchester United. Anehnya, wacana tersebut sekarang malah memunculkan polemik.

Diketahui posisi Van Gaal sekarang kian terpojok. Dia dianggap gagal mengangkat performa tim.

Desakan agar ‘Si Tulip Besi’ mundur kian deras belakangan. Terlebih setelah MU tumbang 0-1 dari Southampton di kandang sendiri akhir pekan kemarin.

Paling lambat pada akhir musim, van Gaal diyakini bakalan meninggalkan Old Trafford. Yang jadi perkara kemudian adalah siapa penggantinya?

Seperti disebutkan tadi, Giggs dan Mourinho adalah kandidat kuat. Sayangnya situasi itu kini justru menimbulkan isu tidak sedap lain.

Laporan Mirror, Giggs yang menjabat asisten manajer berpikir hengkang bila nanti manajemen memilih Mourinho. Jika benar terjadi, itu akan menjadi kehilangan besar bagi tim. Pasalnya winger asal Wales tersebut adalah legenda Setan Merah yang sudah amat paham seluk beluk tim.

Saran dan masukan dari Giggs masih dibutuhkan oleh MU. Belum lagi sosoknya yang karismatik membuat para pemain segan dan selalu mendengarkan setiap perkataannya.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!