Banyu Biru Pamer SK Pengangkatan dari BIN, Netizen Heboh

redaksi.co.id - Banyu Biru Pamer SK Pengangkatan dari BIN, Netizen Heboh Diam-diam Banyu Biru putra kandung aktor kawakan Eros Djarot diangkat menjadi anggota Badan Inteligen Negara...

27 0

redaksi.co.id – Banyu Biru Pamer SK Pengangkatan dari BIN, Netizen Heboh

Diam-diam Banyu Biru putra kandung aktor kawakan Eros Djarot diangkat menjadi anggota Badan Inteligen Negara alias BIN oleh Kepala BIN Sutiyoso. Banyu yang juga seorang pengusaha itu ditempatkan sebagai anggota Dewan Informasi Strategis dan Kebijakan (DISK).

Surat Keputusan (SK) untuk Banyu itu dia unggah di laman media sosial Path. Karuan saja SK pengangkatan itu pun menyebar ke mana-mana.

Mantan kekasih bintang film dan bintang sinetron Rianty Carthwright sendiri saat dihubungi teleponnya aktif, namun tak diangkat. Tak seperti biasanya dia yang relatif gampang dihubungi, kali ini ia mendadak susah dihubungi. Apakah ini ada kaitannya atas pamer SK pengangakatan anggota BIN yang menuai banyak komentar? Entahlah.

© Provided by Kreative Media Karya Online SK BIN untuk Banyu Biru yang tersebar di media sosial. (Twitter)

Warga dunia maya heboh mensikapi aksi pamer SK pengankatan anggota BIN ini. Ada yang memberikan selamat pada Banyu dan ada juga yang mengecam tindakan yang dianggap tak layak ini. Imam Brotoseno mislanya dia menyampaikan ucapan selamat.

Namun Banyu Biru tak menaggapi ucapan selamat dari netizen. Juga untuk kecaman dan beragam komentar miring untuk dirinya yang mengunggah SK pengangkatan menjadi anggota intel ini.

Selamat Banyu Biru Djarot jadi anggota BIN pic.twitter.com/W0GT57J2Qg

Sedangkan netizen lain malah mempertanyakan sikap Banyu yang melakukan aksi pamer SK ini. Soalnya mustinya persoalan ini dirahasiakan, bukan untuk dipamerkan. Seperti yang dilakukan oleh Ruli Harahap yang memiliki akun @ruliharahap).

Banyu Biru tidak diangkat jadi ‘agen intelijen.’ Dia diangkat jadi analis politik. Tapi tetap nyebarin surat pengangkatan di path ya goblok.

Penyanyi pop Ari Lasso ikut nimbrung memberikan komentar atas aksi Banyu Biru pemer SK BIN ini.

Melok ngguyu RT @Umar_Hasibuan: Kasihan Banyu Biru jd masalah krn pamer SK dia jd intel BIN.Intel … https://t.co/AxPxyjd4dX

Ini gimana tho, SK intel kok dipajang di publik… https://t.co/XZaiEAMQMI

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!