Sore Ini Indra Bekti Buka-bukaan Soal Tudingan Lalu Gigig Arsanofa

redaksi.co.id - Sore Ini Indra Bekti Buka-bukaan Soal Tudingan Lalu Gigig Arsanofa JAKARTA - Indra Bekti telah melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya, Senin...

22 0

redaksi.co.id – Sore Ini Indra Bekti Buka-bukaan Soal Tudingan Lalu Gigig Arsanofa

JAKARTA – Indra Bekti telah melaporkan Lalu Gigih Arsanofa ke Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Indra melaporkan Artis Film Televisi (FTV) asal Lombok itu atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet.

Apa saja detil yang dilaporkan Indra Bekti? Bersama istrinya, Aldilla Jelita, presenter ini dikabarkan akan buka-bukaan pada media apa saja yang telah dilaporkannya pada pihak kepolisian.

“Keterangan selengkapnya akan kami sampaikan bersama tim Kuasa Hukum bersama Indra Bekti dan isterinya Aldila Jelita dalam preskon hari ini jam 17.00 di Dunkin Donut Menteng Jakpus,” demikian pesan yang diterima Tribunnews.com dari kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada,S.H.

Nanda mengatakan tim kuasa hukum yang terdiri dari Nanda Persada, SH., Muhammad Milano, SH., Teguh Putra A. Lubis, SH melaporkan Lalu Gigih Arsanofa atas dugaan pencemaran nama baik melalui media internet.

Laporan tersebut diterima oleh SPKT Polda Metro Jaya sebagaimana berdasarkan Laporan Polisi No. TBL/ll/2016/PMJ/Ditreskrimsus 1 Februari 2016

Jagat hiburan tanah air tiba-tiba dihebohkan dengan munculnya nama Lalu Gigih Arsanofa. Pria ini mengaku dijanjikan pekerjaan oleh Indra Bekti asalkan mau diajak berhubungan intim sesama jenis.

Lalu Gigih melalui Kuasa hukumnya, Gading Satria Nainggolan, tak membantah bahwa pihaknya memang sengaja menyebarkan rekaman percakapan antara kliennya dan pemilik suara yang diduga sebagai pembawa acara Indra Bekti.

Gading berkisah, Gigih berkenalan dengan Indra pada Mei 2015. Ketika itu, Gigih, yang tinggal di Lombok, diminta oleh Indra untuk menjalani sebuah pekerjaan.

“Jadi, awal kenalan klien saya dengan IB ini pada bulan Mei 2015. Lalu, klien saya disuruh ke Jakarta. Sampai di Jakarta, satu bulan enggak dikasih kerjaan. Karena itu, klien saya pulang lagi ke Lombok,” ucap Gading.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!