Marcella Zalianty: Butuh Orang Gila untuk Membuat Gerakan Sosial

redaksi.co.id - Marcella Zalianty: Butuh Orang Gila untuk Membuat Gerakan Sosial Marcella Zalianty mendukung penuh gerakan sosial yang dibuat oleh Rahayu Saraswati. Gerakan Parinama Astha Foundation...

13 0

redaksi.co.id – Marcella Zalianty: Butuh Orang Gila untuk Membuat Gerakan Sosial

Marcella Zalianty mendukung penuh gerakan sosial yang dibuat oleh Rahayu Saraswati. Gerakan Parinama Astha Foundation (PARTHA) ini, bergerak di bidang sosial yang melawan perdagangan manusia.

Marcella mengatakan, tidak sembarang orang bisa membuat gerakan semacam itu. “Kan harus orang yang ada gila-gilanya yang bisa melakukan kayak gini,” ujar Marcella Zalianty di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu ( 31/1/2016).

‘Gila’ yang dimaksud Marcella Zalianty tentu bukan orang yang terguncang jiwanya. Melainkan pribadi-pribadi yang memiliki semangat meski memiliki kesibukan dalam kesehariannya.

“Perempuan itu kan melahirkan, menyusui, apalagi kayak Sarah terlibat politik dan menjadi wakil rakyat. Melihat perempuan kayak Sarah saya respect saja,” kata Marcella.

Marcella dan sang adik, Olivia Zalianty memang sudah mulai aktif dalam kegiatan sosial.

“Olive juga ikut kegiatan sosial, seperti bencana, dan lain-lain, kalau aku kayak autism,” kata Marcella. “Yang pasti kegiatan saya banyak, sosial, lingkungan hidup. Enggak hanya di Jakarta, tapi di seluruh Indonesia,” kata Olivia Zalianty. (Fac/Rtn)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!