Single 'Pillowtalk' Sukses, Zayn Malik dan Gigi Hadid Saling Rayu

redaksi.co.id - Single 'Pillowtalk' Sukses, Zayn Malik dan Gigi Hadid Saling Rayu Zayn Malikmemang baru saja merilis video klip perdananya sebagai seorang solois yang berjudul Pillowtalk....

15 0

redaksi.co.id – Single 'Pillowtalk' Sukses, Zayn Malik dan Gigi Hadid Saling Rayu

Zayn Malikmemang baru saja merilis video klip perdananya sebagai seorang solois yang berjudul Pillowtalk. Dalam video tersebut, sang mantan personel One Direction menggaet Gigi Hadid untuk menjadi model video klipnya.

Keduanya yang dikabarkan menjalin hubungan cinta malah saling merayu setelah video klipnya rilis. Baik Zayn maupun Gigi saling memuji lawan mainnya dalam video klip berjudul Pillowtalk tersebut.

@GiGiHadid you seen the video babe ? Someones Looking” tulis Zayn Malik yang menunjukkan bahwa dirinya memuji penampilan Gigi Hadid di video klip tersebut.

@zaynmalik nah musta missed it. Jokes.. I wasn’t looking at myself, trust me,” balas Gigi Hadid yang kini malah memuji mantan personel One Direction tersebut.

Zayn sendiri nampaknya memang berada dalam suasana yang bagus. Maklum saja karena lagu perdananya sukses memuncaki chart di 60 negara hanya dalam waktu beberapa jam setelah dirlis.

Hal ini tentu saja menjadi permulaan karir yang bagus untuk Zayn Malik. Pasalnya vakumnya One Direction untuk sementara waktu bisa membuat saingan Zayn untuk mendapatkan perhatian para penikmat musik berkurang. Apalagi mantan personel One Direction tersebut menawarkan hal yang jauh berbeda seperti ketika masih bersama rekan-rekannya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!