Ingin Sukses? Coba Baca 5 Buku Ini

redaksi.co.id - Ingin Sukses? Coba Baca 5 Buku Ini Seseorang dapat menentukan sendiri berbagai manfaat yang dapat dirasakan ketika membaca buku.Hal paling umum dari manfaat membaca...

46 0

redaksi.co.id – Ingin Sukses? Coba Baca 5 Buku Ini

Seseorang dapat menentukan sendiri berbagai manfaat yang dapat dirasakan ketika membaca buku.

Hal paling umum dari manfaat membaca buku adalah dapat belajar dari pengalaman orang lain. Atau, dengan membaca buku, kita dapat menambah pengetahuan.

Orang yang rajin membaca buku dapat terhindar dari kerusakan jaringan otak di masa tua. Ini menurut riset mutakhir tentang otak.

Bahkan, secara tegas, penelitian ini menyatakan jika membaca buku dapat membantu seseorang untuk menumbuhkan saraf-saraf baru di otak yang nantinya sangat berpengaruh dalam menciptakan tindakan produktif di setiap harinya.

Berikut lima buku yang dapat membuat Anda makin sukses dilansir dari laman Lifehack.org, Selasa (2/2/2016):

1. Boundaries: When to Say Yes, How to Say No to Take Control of Your Life (Henry Cloud dan John Townsend)

Jika Anda memiliki masalah yang sering dihadapi dalam mencapai target yang diinginkan dalam hidup, buku ini memiliki segudang solusi bagi Anda.

Penulis Henry Cloud dan John Townsend akan memberikan Anda gambaran jelas di berbagai aspek kehidupan.

2. The $100 Startup (Chris Guillebeau)

Sudah dua tahun sejak buku “The $ 100 Startup” karangan Chris Guillebeau dijual dan meraih gelar bestseller dari New York Times dan Wall Street Journal.

Meski sudah dua tahun, tidak berarti buku ini kurang berlaku untuk saat ini. Secara singkat, “The $ 100 Startup” merupakan sebuah kitab how-to bagi siapa pun yang mempunyai aspirasi tinggi, kantong tipis, laptop, dan tidak begitu suka otoritas.

Sesuai dengan judulnya, Chris ingin menyampaikan bahwa setiap orang dapat memulai bisnis dengan modal hanya US$ 100 (Rp 1 jutaan).

3. Do The Work (Steven Pressfield)

Dikenal luas dari tulisan fiksinya, Pressfield kini menyuguhkan sebuah buku inspiratif bagi Anda yang ingin menyelesaikan sebuah proyek serta langkah apa yang sebaiknya dilakukan.

Buku ini sangatt pendek dan mudah dibaca, namun memiliki nilai-nilai yang dapat menginspirasi siapapun yang membacanya.

4. Drive: The Surprising Truth About What Motivates Us (Daniel Pink)

Daniel mengemukakan bahwa sains dan bisnis merupakan dua hal berbeda di abad ke 21. Namun begitu buku ini menyuguhkan beberapa teknik manajemen, motivasi diri serta langkah-langkah strategis yang bisa Anda pakai untuk membuat hidup lebih baik.

5. Essentialism (Greg McKeown)

McKeown memberikan sebuah metode efisien untuk menyaring dan memiilh apa yang sebaiknya kita lakukan di dalam hidup.(Vna/Nrm)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!