Messi Akan Temui Bocah Misterius Berkaus Plastik Kresek

redaksi.co.id - Messi Akan Temui Bocah Misterius Berkaus Plastik Kresek Bocah misterius dengan kaus kantong plastik bertuliskan Messi di punggungnya yang menghebohkan netizen, pada bulan lalu,...

39 0

redaksi.co.id – Messi Akan Temui Bocah Misterius Berkaus Plastik Kresek

Bocah misterius dengan kaus kantong plastik bertuliskan Messi di punggungnya yang menghebohkan netizen, pada bulan lalu, kini sudah diketahui identitasnya.

Dialah adalah Murtaza Ahmadi, asal Afganistan. Bocah berusia 5 tahun itu memang mengidolakan megabintang Barcelona, Lionel Messi. Setelah identitasnya diketahui, Murtadi kini berkesempatan untuk bertemu idolanya itu, di Camp Nou.

“Federasi Sepak Bola Afganistan (AFF) menerima e-mail dari Lionel Messi dan Barcelona soal pertemuan itu,” kata juru bicara AFF, Syed Ali Kazemi, seperti dilansir EFE dan dikutirp Fox News Latino , Ahad lalu.

Kazemi menegaskan bahwa waktu pertemuan kini tengah diatur. Begitu beres maka Murtaza akan diterbangkan ke Barcelona dari tempat tinggal di sebuah desa terpencil di Joghari, Afganistan.

Sebelumnya, foto Murtaza memakai kaus kantong plastik dengan corak garis biru-putih seperti seragam Argentina serta mencantumkan nama Messi dan nomor 10 yang ditulis menggunakan spidol telah tersebar di seluruh dunia dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut wartawan CNN, Hilary Whiteman, yang secara khusus telah menemui bocah itu dan keluarganya, Murtaza memang sangat tergila-gila dengan Messi.

Ia berkali-kali meminta keluarganya untuk membeli kaus tim nasional Argentina milik Messi. Akan tetapi, hal itu terasa tidak mungkin lantaran mereka tinggal di desa kecil dan jauh dari kota.

“Dia terus meminta sambil menangis. Akhirnya kakaknya, Hamayon, membuatkan dia kaus Messi dari kantung palstik,” kata Whiteman menirukan Arif Ahmadi, ayah Murtaza.

Murtaza kecil kerap memakai kaus itu untuk bermain bola menggunakan bola voli. Dia juga harus memakai sepatu ayahnya karena keluarga tersebut tidak mampu untuk membeli lagi.

Meski di desanya belum ada listrik, Murtaza senang menyaksikan pertandingan Messi berkat panel surya yang telah dipasang keluarganya dengan menggunakan baterai mobil yang membuat TV bisa menyala.

Kini, ia berpeluang bertemu langsung dengan sang idolanya. BLEACHER REPORT | NURDIN

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!