Stevie Item Kaget Diminta Produseri Musikimia

redaksi.co.id - Stevie Item Kaget Diminta Produseri Musikimia JAKARTA -- Gitaris Stevie Item mengaku kaget saat dihubungi untuk menjadi salah satu produser di album perdana Musikimia...

51 0

redaksi.co.id – Stevie Item Kaget Diminta Produseri Musikimia

JAKARTA — Gitaris Stevie Item mengaku kaget saat dihubungi untuk menjadi salah satu produser di album perdana Musikimia Intersisi.

“Awalnya, kirain buat off-air, kirain mau diajak manggung,” kata Stevie saat ditemui di peluncuran album Musikimia di Jakarta, Senin (1/2).

Kekagetan gitaris Deadsquad ini semakin menjadi ketika menyadari sebagai produser, ia bertugas untuk mengarahkan para personil Musikimia, termasuk idolanya, gitaris Stephan Santoso.

“Kerja, datang, dibayar, nyuruh-nyuruh, dan yang disuruh idola hahaha,” kata kakak Audy Item ini tentang menggarap album tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Stevie bekerja sama dengan Stephan, hanya saja, biasanya ia yang meminta bantuan Stephan untuk mixing lagunya. Selain sebagai gitaris, Stephan Santoso juga terkenal akan kemampuannya sebagai sound engineer.

“Gue takut nyuruh-nyuruh dia. Marah nggak, ya, dia,” kata Stevie.

Beruntung, Stephan termasuk orang yang bisa diajak kerja sama saat menggarap lagu “Issue” dan “Hitam Tak Selalu Gelap”.

Misalnya saja, kata Stevie, Stephan mau mendengarkan masukannya tentang teknis gitar untuk kedua lagu itu. Musikimia meluncurkan album penuh pertamanya yang diberi judul “Intersisi”, berselang tiga bulan setelah meluncurkan single ” Dan Bernyanyilah” tahun lalu.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!