Tempat Duduk Kereta Api Jepang Khusus Bagi Pasangan Valentine

redaksi.co.id - Tempat Duduk Kereta Api Jepang Khusus Bagi Pasangan Valentine Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari TokyoTOKYO - Keikyu Corporation, operator kereta api Jepang dari...

59 0

redaksi.co.id – Tempat Duduk Kereta Api Jepang Khusus Bagi Pasangan Valentine

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Tokyo

TOKYO – Keikyu Corporation, operator kereta api Jepang dari pihak swasta, mulai Senin ini (1/2/2016) mengoperasikan kereta apinya dengan bang khusus bagi pasangan yang merayakan hari raya Valentine yang jatuh 14 Februari mendatang.

“Kursi kami desain khusus dengan warna pink dan ada hati merah yang dipegang kedua tangan,” papar seorang staf kereta api Keikyu Corp. kepada Tribunnews.com Senin ini (1/2/2016).

Menyambut hari Valentine banyak penjualan bunga serta coklat dan segala bentuk hadiah bercorak warna pink di berbagai toko dan tempat umum.

Kursi kereta api khusus Valentine tersebut bukan kursi khusus tetapi kursi umum yang tidak perlu di reservasi, tambahnya.

Kereta api Keikyu ini akan beroperasi terus sampai dengan 14 Maret 2016.

Diperkirakan akan banyak sekali orang menggunakan kereta api Keikyu hanya untuk melihat tempat duduk khusus Valentine ini yang berwarna biru, tetapi bagian kepala dilapisi kain warna pink dan gambar hati serta tangan mengapit hati merah.

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!