Indra Bekti Menyangkal Suara Percakapan, Lalu Gigih Akan Libatkan Puslabfor Mabes Polri

redaksi.co.id - Indra Bekti Menyangkal Suara Percakapan, Lalu Gigih Akan Libatkan Puslabfor Mabes Polri Kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada,menyangsikan keaslian rekaman percakapan kliennya dengan Lalu...

12 0

redaksi.co.id – Indra Bekti Menyangkal Suara Percakapan, Lalu Gigih Akan Libatkan Puslabfor Mabes Polri

Kuasa hukum Indra Bekti, Nanda Persada,menyangsikan keaslian rekaman percakapan kliennya dengan Lalu Gigih Arsanofa, yang beredar di dunia maya sejak beberapa hari lalu. Nanda beralasan, bisa jadi rekaman tersebut diedit untuk memojokkan Indra Bekti.

Gading Satria Nainggolan selaku kuasa hukum Lalu Gigih Arsanofa justru memastikan keasliannya. Dia bahkan akan meminta bantuan Puslabfor Mabes Polri untuk memastikan keotentikan rekaman tersebut.

“Nanti ada saatnya dibuktikan keasliannya setelah proses penyidikan berjalan. Kita minta supaya Puslabfor Mabes Polri memeriksa keaslian dan autentifikasi suara saudara IB,” ungkap Gading kepada Tabloiodbintang.com.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lalu Gigih Arsanofa dalam waktu dekat berencana untuk melaporkan Indra Bekti ke Mabes Polri. Dilaporkan dengan pasal penyalahgunaan transaksi elektronik.

Sayangnya pihak Lalu Gigih Arsanofa belum menyebut tanggal pasti soal pelaporan tersebut. “Nanti akan kita kasih tahu teman-teman media,” kata Gading Satria Nainggolan.

(man/gur)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!