Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi

redaksi.co.id - Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan bakal kembali mengunjungi Indonesia pada Minggu (14/2/2016).Kedua pembalap...

13 0

redaksi.co.id – Marquez dan Pedrosa Sambangi Indonesia Lagi

Duo pembalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dijadwalkan bakal kembali mengunjungi Indonesia pada Minggu (14/2/2016).

Kedua pembalap itu bakal merayakan Valentine bersama fan dari Indonesia di Sirkuit Sentul sekaligus merilis motor baru untuk musim balap 2016.

Marquez dan Pedrosa bakal menyapa penggemar di Tanah Air dalam sesi meet and greet. Mereka berdua datang atas undangan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) sepeda motor Honda Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM).

Dalam meet and greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team sekaligus meluncurkan tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini.

Menurut General Marketing Analisis dan Perencanaan AHM, AIndraputra, langkah PT AHM mengundang Marquez dan Pedrosa merupakan bentuk apresiasi perusahaan terhadap besarnya dukungan Repsol Honda MotoGP.

AHM berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pembalap idolanya. Selain itu, ini juga karena dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP.

“Hal ini diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujar Indraputra dalam keterangan pers yang diterima Liputan6.com.

“Dengan semangat satu hati, bersama akan kita menyaksikan langsung aksi kedua pembalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” Indraputra melanjutkan.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti.

Mulai dari pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung ditambah pertunjukan artis Ibu Kota.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!