Justin Bieber Bantu Korban Tabrak Lari

redaksi.co.id - Justin Bieber Bantu Korban Tabrak Lari Justin Bieberjadi ksatria pada Rabu (27/1/2016) malam ketika seorang ibu ditabrak mobil. Justin dan krunya mencoba menenangkan ibu...

17 0

redaksi.co.id – Justin Bieber Bantu Korban Tabrak Lari

Justin Bieberjadi ksatria pada Rabu (27/1/2016) malam ketika seorang ibu ditabrak mobil. Justin dan krunya mencoba menenangkan ibu itu sambil menunggu polisi tiba.

Menurut beberapa kabar, seorang perempuan terbaring dan berteriak kesakitan di LaBrea dan Santa Monica Boulevard saat Justin dan rombongannya lewat. Mereka segera menepi untuk melihat apa yang terjadi.

Kemudian, Justin membantu ibu itu untuk bangun dan membawanya ke pinggir jalan serta menenangkannya. Dilansir Aceshowbiz, dia juga dikabarkan menghardik seorang paparazzo.

Sang ibu mengatakan kepada pihak berwenang kalau dia hanya jatuh. Tetapi saksi mata mengatakan bahwa dia terlempar dari sepedanya karena sebuah SUV hitam, yang membuatnya jadi kasus tabrak lari.

Sebagai informasi, aksi heroik Justin Bieberjuga terjadi pada tahun 2014 ketika anak-anak Floyd Mayweather, Jr. terlibat dalam kecelakaan mobil. Dia bergegas ke tempat kejadian untuk menenangkan mereka.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!