Indonesia Super Competition Bakal Diundur April

286

redaksi.co.id – Indonesia Super Competition Bakal Diundur April

PT Liga Indonesia berencana untuk mengundurkan jadwal kompetisi independen bertajuk Indonesia Super Competition (ISC). Sebelumnya, ISC direncanakan bakal mulai bergulir pada Maret 2016.

Namun rencana itu berubah seiring ada beberapa turnamen yang juga mengalami pemunduran jadwal. Salah satunya, Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Sebelumnya, turnamen yang diikuti mayoritas klub-klub Indonesia Super League (ISL) itu bakal dilaksanakan pada 6-28 Februari. Namun dimundurkan oleh pihak panitia pelaksana hingga Maret nanti.

“Ada kemungkinan ISC digeser ke April, selesainya juga kemungkinan akan mundur ke Desember,” kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga kepada Goal Indonesia.

Lebih lanjut, Tigor mengungkapkan saat ini pihaknya juga belum melakukan proses perizinan ke pihak kepolisian untuk penyelenggaraan ISC. Kemungkinan, proses itu baru akan mulai dilakukan usai pertemuan kembali dengan klub-klub ISL di Jakarta,pada pekan kedua Februari.

Sementara itu, PT Liga juga telah merampungkan proses perubahan nama mereka. Proses perubahan nama itu telah selesai di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) pada 22 Januari lalu.

(red/aini/J)

loading...

Comments

comments!