Ini Penyebab Istri Derry Drajat Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun

redaksi.co.id - Ini Penyebab Istri Derry Drajat Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun KAPANLAGI.COM - Kabar duka datang dari pesinetron Derry Drajat, pasalnya sang istri, Afnenda...

35 0

redaksi.co.id – Ini Penyebab Istri Derry Drajat Meninggal Dunia di Usia 44 Tahun

KAPANLAGI.COM – Kabar duka datang dari pesinetron Derry Drajat, pasalnya sang istri, Afnenda Asril meninggal pada hari Minggu malam (31/1/2016) pukul 20.05 WIB. Disebutkan istri Derry tersebut sudah lama sakit, dan sang suami mengungkap kronologinya.

” Sakit istriku sudah cukup lama. Sudah hampir dua setengah tahun dirinya mengidap penyakit kanker payudara. Dia sudah berjuang menghadapi segala rasa sakit yang dirasakan saat kanker payudara menyerang tubuhnya,” kata Derry Drajat, saat ditemui di kediamannya, di bilangan Jati Warna, Bekasi, Senin (1/2/2015).

Selama Afnenda sakit, berbagai pengobatan sudah dijalani. Bahkan, Derry mengaku sempat mengantarkan istri sampai berobat ke Singapura selama satu bulan demi kesembuhan. Namun ternyata Tuhan memiliki jalan lain di balik semua usaha yang dilakukan itu.

” Kami juga sudah berjuang sekuat tenaga untuk selalu mendampingnya menghapi penyakit tersebut. Mulai dari pengobatan di Singapura sampai satu bulan menjalani pengobatan di Indonesia kemarin,” katanya.

Afnenda tutup usia ketika baru berumur 44 tahun, dan meninggalkan 4 orang anak. Rencananya, Senin (1/2/2016) jenazah akan di makamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal, almarhum istri Derry sempat dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan. Namun takdir akhirnya memisahkan almarhum dengan keluarganya. Selamat jalan Afnenda, semoga mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

(kpl/far/sjw)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!