Catat, Ini Industri dengan Gaji Karyawan Terbesar

redaksi.co.id - Catat, Ini Industri dengan Gaji Karyawan Terbesar Bekerja di tempat dengan gaji besar adalah keinginan semua orang. Namun banyak juga yang tidak tahu, industri...

32 0

redaksi.co.id – Catat, Ini Industri dengan Gaji Karyawan Terbesar

Bekerja di tempat dengan gaji besar adalah keinginan semua orang. Namun banyak juga yang tidak tahu, industri apa yang menyerap tenaga kerja dan mengganjar mereka dengan gaji yang tinggi.

Dilansir dari laman china daily, Senin (1/2/2016), ada 7 industri yang pekerjanya digaji dengan bayaran tertinggi. Berikut daftarnya:

1. Perbankan

Sektor industri ini adalah salah satu pekerjaan yang banyak dicari dan menyerap tenaga kerja baru. Setiap tahun, bank pasti membuka rekrutmen untuk pekerja baru, berbagai posisi.

2. Properti

Harga properti yang kadang dijadikan instrumen investasi akan terus naik, kemungkinan kecil untuk turun, tak seperti investasi lain seperi emas dan lainnya.

Bisa jadi itu yang membuat sektor properti adalah salah satu jenis pekerjaan yang memberikan gaji tinggi.

3. Perangkat Lunak Komputer

Tak diragukan lagi jika bekerja di industri perangkat lunak komputer memberikan jaminan finansial yang besar.

Tengok saja orang terkaya dunia, Bill Gates yang besar karena menciptakan Microsoft, sistem kendali komputer. Banyak orang kaya dunia lain yang bergerak di industri teknologi.

4. Energi dan Pertambangan

Industri ini tak akan mati, karena kebutuhannya akan selalu ada. Jika salah satu bentuk energi tenggelam, akan ada bentuk energi lain yang menggantikan, seperti energi fosil yang perlahan digantikan dengan energi baru dan terbarukan. Ini salah satu alasan ada jaminan finansial jika bekerja di industri ini.

5. E-commerce

Industri E-commerce semakin berkembang dan akan terus meningkat seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Salah satu orang paling kaya di dunia, Jeff Bezos mendulang banyak harta dari bisnis E-commerce melalui perusahaannya Amazon.

6. Game Online

Lagi-lagi teknologi berperan penting dalam perkembangan perekonomian di dunia. Kini, industri game online semakin berkembang, dan menawarkan pekerjaan dengan gaji yang tinggi.

7. Jasa Perantara

China Daily mengklasifikasikan jasa perantara alias makelar masuk dalam daftar pekerjaan yang paling tinggi. Di Indonesia, jasa perantara cukup banyak terutama di sektor properti. (Zul/Nrm)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!