Timnas Jerman Lakukan 5 Uji Coba Jelang Piala Eropa

redaksi.co.id - Timnas Jerman Lakukan 5 Uji Coba Jelang Piala Eropa Juara dunia Jerman akan menghadapi Slowakia dan Hungaria pada dua pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang...

42 0

redaksi.co.id – Timnas Jerman Lakukan 5 Uji Coba Jelang Piala Eropa

Juara dunia Jerman akan menghadapi Slowakia dan Hungaria pada dua pertandingan pemanasan terakhir mereka menjelang Piala Eropa tahun ini, kata tim itu pada Senin.

Jerman, yang akan memainkan pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Inggris dan Italia pada Maret, akan menghadapi Slowakia di Augsburg pada 29 Mei, sebelum menjamu Hungaria di Gelsenkirchen, lapor Reuters.

Jerman menghuni Grup C pada Piala Eropa 2016 bersama Ukraina, Irlandia Utara, dan Polandia pada turnamen yang akan dimainkan pada 10 Juni sampai 10 Juli di Prancis.

“Kami sangat gembira dengan jadwal kickoff yang lebih awal (16.45 GMT dan 17.00 GMT) , selain memberikan kondisi-kondisi yang bagus untuk tim asuhan Joachim Loew, kami akan ditemani para penggemar kami,” kata presiden asosiasi sepak bola Jerman (DFB) Reinhard Rauball.

Sejumlah tiket pertandingan kandang terkini yang melibatkan sang juara Piala Dunia 2014 belum terjual habis.

“Dengan jadwal-jadwal kickoff ini, kami ingin menjelaskan betapa pentingnya keluarga dan anak-anak di stadion bagi kami,” tambah Rauball.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!