Tara Basro Bakal Main di Film Tiga Dara?

redaksi.co.id - Tara Basro Bakal Main di Film Tiga Dara? JAKARTA - Industri perfilman Tanah Air akhir-akhir ini tengah gencar-gencarnya meluncurkan sejumlah film berkualitas.Satu diantara film...

71 0

redaksi.co.id – Tara Basro Bakal Main di Film Tiga Dara?

JAKARTA – Industri perfilman Tanah Air akhir-akhir ini tengah gencar-gencarnya meluncurkan sejumlah film berkualitas.

Satu diantara film yang akan diproduksi, yakni film Tiga Dara, film drama musikal karya Usmar Ismail pada 1956, yang bersiap dibuat ulang oleh sutradara Nia Dinata.

Film tersebut dikabarkan melibatkan tiga aktris Indonesia satu diantaranya, Tara Basro.

Ketika ditanya kebenaran kabar tersebut, Tara hanya memberi isyarat keterlibatan di film tersebut.

“Denger darimana? He-he-he. Ada sih tapi masih belum boleh cerita,” ujar Tara singkat seraya tersenyum, ketika ditemui usai menghadiri jumla pers Indonesia Film Festival 2016, di Hyde, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (30/1/2016).

Sementara itu, pada akun Instagram @inikisahtigadara, terdapat video Tara Basro tengah menyanyikan lagu ‘Tiga Dara’ karya Saiful Bahri yang menjadi soundtrack film tersebut.

Ketika ditanya soal video dirinya tengah bernyanyi lagu tersebut, wanita berambut pendek dan berkulit hitam manis itu tersenyum sumringah.

“Video? Oh gitu. He-he-he. Keep up aja di situ ya,” tuturnya sambil berlalu dan meninggalkan lokasi jumpa persnya.

Perlu diketahui, sebelum mendapatkan pemeran utama, film ‘Tiga Dara’ versi daur ulang, Nia Dinata memulai audisi melalui media sosial sejak tahun lalu.

Nia mencari tiga perempuan berumur 17 hingga 28 tahun yang cocok memerankan tokoh Nunung (dulu diperankan Chitra Dewi), Nana (Mieke Wijaya) dan Neni (Indriati Iskak).

Selain bisa akting, sutradara yang juga menjadi penulis skenario untuk pembuatan ulang film ‘Tiga Dara’ itu juga mencari wanita yang harus mahir bernyanyi. Apalagi, film tersebut bergenre musikal.

“Kami mencari tiga dara yang bisa nyanyi. Upload yuk 15 second video di IG dan tag kami ya,” tulis Nia lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!