Tottenham Hotspur Pesta Gol

redaksi.co.id - Tottenham Hotspur Pesta Gol Babak keempat Piala FA musim ini digelar serentak, Sabtu (30/1)malam WIB, dengan sejumlah unggulan tak menemui kejutan berarti di fase...

30 0

redaksi.co.id – Tottenham Hotspur Pesta Gol

Babak keempat Piala FA musim ini digelar serentak, Sabtu (30/1)malam WIB, dengan sejumlah unggulan tak menemui kejutan berarti di fase ini dan sukses mengamankan tempat di babak kelima turnamen.

Diawali dengan keperkasaan Tottenham Hotspur yang melumat klub kasta ketiga, Colchester United dengan skor telak 4-1 di kandang lawan. Empat gol kemenangan Spurs dicetak oleh sepasang usaha Nacer Chadli serta dua lainnya oleh Eric Dier dan Tom Carroll, sementara gol balawan lawan hadir melalui bunuh diri Ben Davies.

Kontestan Liga Primer Inggris lainnya juga tak menemui halangan berarti, dengan Watford membukukan kemenangan tipis 1-0 atas wakil divisi Championship, Nottingham Forest. Bournemouth juga meraih hasil minimalis saat menang 2-1 atas Portsmouth.

Serangkan duel yang mempertemukan sesama klub kasta tertinggi, yakni Crystal Palace dan Stoke City berkesudahan dengan kemenangan di pihak Palace usai gol tunggal Wilfried Zaha memastikan hasil positif pasukan Alan Pardew atas The Potters.

Satu-satunya hasil kurang baik yang dicapai wakil Liga Primer adalah ketika West Bromwich Albion ditahan imbang klub divisi tiga, Peterborough United dengan skor 2-2 di The Hawthorns. Hasil tersebut membuat kedua tim harus menjalani laga replay.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!