Suporter Napoli Dilarang Kunjungi Juventus Stadium

redaksi.co.id - Suporter Napoli Dilarang Kunjungi Juventus Stadium Sejumlah laporan beredar menyebutkan suporter Napoli mendapat larangan untuk tidak hadir langsung saat tim kesayangan mereka bertandang ke...

18 0

redaksi.co.id – Suporter Napoli Dilarang Kunjungi Juventus Stadium

Sejumlah laporan beredar menyebutkan suporter Napoli mendapat larangan untuk tidak hadir langsung saat tim kesayangan mereka bertandang ke markas Juventus pada 13 November.

Kedua tim tersebut saat ini sedang bersaing ketat dalam persaingan Scudetto gelaran Serie A Italia musim ini dan bakal saling berhadapan di J-Stadium dalam kurun waktu kurang dari dua pekan ke depan.

Larangan itu diyakini merupakan ‘tradisi’ yang sudah terjadi di kancah sepakbola Italia belakangan ini, dengan kekhawatiran akan adanya keributan apabila suporter tim-tim besar saling berkunjung satu sama lain.

Imbauan untuk tidak mengunjungi stadion kebanggan Juventus secara spesifik disebut berlaku untuk tifosi Napoli yang berasal di kota Naples, meski juga bakal berimbas kepada mereka yang bermukim di Turin.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, hal serupa juga dialami fans Juventus yang dilarang hadir langsung memberikan dukungan di Stadio San Paolo.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!