Kerugian yang Dialami Indra Bekti Gara-gara Gosip Penyuka Sesama Jenis

redaksi.co.id - Kerugian yang Dialami Indra Bekti Gara-gara Gosip Penyuka Sesama Jenis JAKARTA - Gosip miring mengenai Indra Bekti yang ramai diberitakan sejak minggu lalu, ternyata...

32 0

redaksi.co.id – Kerugian yang Dialami Indra Bekti Gara-gara Gosip Penyuka Sesama Jenis

JAKARTA – Gosip miring mengenai Indra Bekti yang ramai diberitakan sejak minggu lalu, ternyata berimbas pada karirnya di dunia entertainment.

Saat menggelar jumpa pers pada Senin (1/2/2016) sore, Inbek—begitu ia akrab dipanggil–, gara-gara dituding penyuka sesama jenis mengaku kehilangan salah satu jobnya.

“Gara-gara masalah ini, aku jadi kehilangan pekerjaan juga. Ada satu, harusnya aku jadi Brand Ambassador, tapi nggak jadi,” kata pria kelahiran 28 Desember 1977 itu.

Bukan hanya soal materil, Indra juga mengaku mengalami mengalami kerugian lain, dimana keluarganya menjadi bahan bully-an di media sosial.

Indra, ketika jumpa pers, didampingi oleh istrinya, Adilla Jelita, meminta agar masalah yang memintanya tersebut tidak dibesar-besarkan lagi. “Aku cuma mau bilang stop tayangan yang tidak benar, dan ada orang yang pengen mendompleng, sudah stop,” kata dia.

Bukan hanya itu, artis serba bisa tersebut juga mengatakan, tidak akan melayani dan pertanyaan awak media terkait masalah ini.

“Ini adalah presscon yang terakhir tentang hal ini dan selamanya saya tidak akan menjawab apapun,” tutup Indra.

Seperti diberitakan, Indra Beksti sempat akan dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual oleh artis FTV Lalu Gigih Arsanofa, terkait SMS yang berisi ajakan berhubungan badan. (Wartakotalive.com/Acep Nazmudin)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!