Ungkapan Hati Bocah Berkostum Kantong Plastik akan Bertemu Messi

177

redaksi.co.id – Ungkapan Hati Bocah Berkostum Kantong Plastik akan Bertemu Messi

Seorang bocah Afghanistan Murtaza Ahmadi gembira setelah mengetahui manajemen pemain asal Barcelona Lionel Messi mengatur pertemuan dengannya. Pertemuan menyenangkan itu sudah diatur oleh Federasi Sepakbola Afghanistan (AFF).

Saya suka Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu satu hari nanti, kata Ahmadi seperti dikutip Aljazeera, Senin (1/2).

Anak berusia lima tahun yang tinggal di Jaghori, Afghanistan Ghazni itu juga mengungkapkan dirinya sangat ingin menjadi seperti Messi. Untuk mewujudkan keinginannya, AFF menyatakan Ahmadi akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Messi.

Kami sudah dihubungi oleh tim manajemen Messi dan mereka menyatakan minat mereka untuk memenuhi keinginan anak itu, ungkap juru bicara AFF Syed Ali Kazemi. Kazemi menyatakan akan melakukan yang terbaik untuk mengkoordinasikan pertemuan keduanya.

Hanya saja hingga kini waktu dan tempat belum bisa dikonfirmasi. Meskipun begitu, Kazemi menuturkan Ahmadi akan pergi ke Spanyol untuk bertemu dengan idolanya. Tak hanya itu, melihat semangat Ahmadi ia akan berusa melatihnya untuk menjadi bagian dari AFF.

Bocah miskin ini tenar di dunia maya usai fotonya mengenakan baju terbuat dari kantong plastik biru putih yang bertuliskan pemain bola idolanya Lionel Messi beredar. Banyak orang mencari keberadaanya di internet dan tertarik untuk mengetahui siapa Ahmadi usai diunggahnya foto tersebut.

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!