Manda Cello Nyaris Terjaring Razia PSK Sungguhan

redaksi.co.id - Manda Cello Nyaris Terjaring Razia PSK Sungguhan Manda Cello menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) yang menjual diri di jalanan dan menggunakan jasa tukang...

16 0

redaksi.co.id – Manda Cello Nyaris Terjaring Razia PSK Sungguhan

Manda Cello menjadi seorang pekerja seks komersial (PSK) yang menjual diri di jalanan dan menggunakan jasa tukang ojek jika sewaktu-waktu ada razia.

Memang bukan di alam nyata. Manda Cello menjadi PSK hanya di film terbarunya berjudul “Iseng”, yang rencananya akan tayang mulai 10 Maret mendatang.

Memerankan diri sebagai PSK rupanya sudah dipikirkan secara matang oleh Manda Cello. Oleh karena itu, dia pun tidak takut akan tersangkut imej negatif.

“Imej jelek enggak takut, kan aku peranin peran. Yang tahu Manda pasti tahu kalau itu hanya sebuah peran,” kata Manda Cello saat berbincang dengan tabloidbintang.com.

Berperan sebagai PSK ternyata bukan perkara mudah. Terbukti Manda Cello harus mendalami karakternya dengan menyambangi tempat para PSK menjajakan diri. Di sana, pemain film Eyang Kubur itu mempelajari gestur tubuh serta cara memikat pria hidung belang.

Sialnya, ketika Manda Cello datang ke lokasi tempat mangkalnya para PSK, malah sedang ada razia. Untungnya dara 23 tahun itu tak diangkut petugas.

“Observasi aku terjun dan lihat langsung PSK yang ada di Mangga Besar malam-malam sampai jam 2 pagi. Sempat pas lagi observasi ada razia di sana dankita ngumpet. Kita sempat dibuntutin preman preman di sana,” cerita pemeran Kiki di film Iseng ini.

(man/gur)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!