Chicco Jerikho Akui Sering Hangout Bareng Raisa

redaksi.co.id - Chicco Jerikho Akui Sering Hangout Bareng Raisa Chicco Jerikho mengakuai kalau dirinya sering jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama Raisa. Tapi, hal itu dilakukan...

36 0

redaksi.co.id – Chicco Jerikho Akui Sering Hangout Bareng Raisa

Chicco Jerikho mengakuai kalau dirinya sering jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama Raisa. Tapi, hal itu dilakukan Chicco untuk menyatukan chemistry dirinya dengan Raisa dalam film Terjebak Nostalgia.

Meski Raisa baru kali pertama bermain film layar lebar, bukan hal sulit bagi Chicco Jerikho untuk menyatukan kimia dengan pelantun Jatuh Hati tersebut. Dengan sering jalan bareng, jadi trik jitu buat ia dan Raisa agar lebih akrab.

“Nggak ada kesulitan, karena Raisa juga orang yang terbuka, jadi lebih gampang dapat chemistry. Kami juga sering hangout bareng, begitu di set jadi enggak kagok,” kata Chicco Jerikho di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Chicco mengakui ia sangat tertantang untuk tidak berlebihan dalam memberikan bumbu-bumbu cinta dengan Raisa dalam film garapan sutradara Rako Prijanto tersebut. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu berusaha memberikan porsi yang pas agar akting Raisa tak kalah dengannya.

“Tetap pada standar, enggak boleh lebih enggak boleh kurang,” ujar Chicco.

Namu diakui Chicco, sebagai pendatang baru di dunia akting, Raisa bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi film perdananya. “Dia (Raisa) aktingnya bagus, natural,” kata Chicco memuji.

Film Terjebak Nostalgia tentang kisah cinta wanita bernama Raisa (diperankan Raisa) dengan Sora (Maruli Tampubolon). Kedua pasangan yang sama-sama suka akan musik ini harus terpisah lantaran Sora harus menepuh pendidikan musik di New York, Amerika Serikat.

Namun badai sandy menyerang New York dan menyebabkan beberapa orang hilang termaksud Sora. Meski tak pernah ada kabar tentang Sora setelah kejadian tersebut, Raisa tetap mengirim surat kepada sang kekasih lantaran kerinduannya.

Tiba-tiba surat tersebut dibalas oleh Sora, yang membuat Raisa ingin menyambangi New York. Raisa mengajak Reza (Chicco Jerikho), pria yang sedang dekat dengannya dan juga menaruh hati padanya, untuk mencari tahu apakah benar Sora masih hidup.

Terjebak Nostalgia tayang dibioskop mulai 11 Februari 2016. (Pur/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!