Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran

redaksi.co.id - Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran Korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, Reza Pahlevi mengaku telah mengalami tindakan asusila....

36 0

redaksi.co.id – Reza Pahlevi Tantang Indra Bekti Sumpah di Atas Alquran

Korban dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra Bekti, Reza Pahlevi mengaku telah mengalami tindakan asusila. Kejadian itu, kata Reza dilakukan di rumah Indra di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Kejadian itu berulang kali dilakukan Indra Bekti pada 2010 hingga 2013 akhir. Untuk membuktikan kebenaran, Reza Pahlevi menantang presenter Ceriwis itu untuk bersumpah di atas Alquran.

“Demi Tuhan, dia melecehkan saya. Dia buka baju saya, dia melecehkan. Dan kalau dia bilangnya enggak kenal sama saya, coba dia datang ke sini dan lakukan sumpah di atas Alquran. Berani enggak dia?” tantang Reza Pahlevi usai melaporkan Indra Bekti di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2016).

Reza mengaku pertama kali bertemu Indra dalam sebuah acara televisi. Kemudian, setelah bertukar nomor telepon, Indra pun mengundang Reza ke rumahnya dengan iming-iming dijadikan artis.

“Kenalnya dia minta nomor handphone saya ketika acara televisi. Terus tiba-tiba dia telepon saya, saya kaget karena ditelepon artis. Dia suruh saya datang ke rumah, di Radio Dalam pada 2010, dan itu (pelecehan seksual) terjadi,” ucap Reza Pahlevi.

“Dia janjikan saya untuk jadi seorang entertainer. Dia sering telepon dan suruh saya main ke rumah. Semuanya (badan) dipegang, semuanya dilecehkan,” beber Reza Pahlevi.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!