John Terry Akan Tinggalkan Chelsea, Ini Penyebabnya

redaksi.co.id - John Terry Akan Tinggalkan Chelsea, Ini Penyebabnya Chelsea FC menyatakan masih membuka kesempatan bagi kapten tim John Terry untuk tetap tinggal bersama klub Liga...

18 0

redaksi.co.id – John Terry Akan Tinggalkan Chelsea, Ini Penyebabnya

Chelsea FC menyatakan masih membuka kesempatan bagi kapten tim John Terry untuk tetap tinggal bersama klub Liga Primer Inggris tersebut.

John Terry, yang telah berusia 35 tahun, mengumumkan bahwa kebersamaannya kariernya bersama Chelsea akan selesai ketika kontraknya habis pada akhir Juni tahun ini.

Dia berpikiran demikian karena biasanya, selama beberapa tahun terakhir, selalu disodori perpanjangan kontrak setiap Januari, namun kali ini tidak, ketika waktu telah masuk Februari.

Pemain belakang Timnas Inggris tu menyatakan telah menunggu bukan sekadar semenit untuk perpanjangan kontrak, namun apa yang ditunggunya tak muncul sehingga berpikiran Chelsea akan mengakhiri kerja sama dan dia pun siap pergi meninggal klub satu-satunya pemilik sang pemain sepanjang karier profesionalnya.

Dalam pernyataan resminya kemudian, manajemen Chelsea menegaskan bahwa mereka akan terus mendiskusikan masa depan Terry, termasuk opsi untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

John meminta pertemuan dengan klub pekan lalu. Dalam rapat dia menanyakan kemungkinan perpanjangan kontrak yang tengah berjalan saat ini.

John telah diberitahu bahwa belum ada kesepakatan itu di atas meja saat ini, tetapi situasi bisa saja berubah dalam beberapa bulan ke depan, ungkap juru bicara klub yang tak disebutkan namanya.

Menurut sang juru bicara, klub London tersebut memiliki rasa hormat kepada Terry dengan segala yang telah diberikannya untuk Chelsea bisa mencapai posisi hebat seperti sekarang. D

ia telah membela Chelsea dengan fantastis dan kapten tim yang luar biasa. Klub akan menjaga channel untuk membuka dialog.

Bersama Chelsea, Terry mempersembahkan empat gelar juara Liga Primer. Juga meraih empat titel Piala FA (Football Association), tiga gelar juara Piala Liga Inggris, serta masing-masing satu gelar Liga Champions Eropa dan Liga Europa.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!