Aldilla Jelita: Saya Terima Indra Bekti Apa Adanya

198

redaksi.co.id – Aldilla Jelita: Saya Terima Indra Bekti Apa Adanya

Kemunculan Lalu Gigih Arsanofa di media belakangan ini langsung mendapat sorotan. Pasalnya, Gigih menuding Indra Bekti telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Sambil membawa bukti rekaman percakapan, Gigih menyebut Indra telah memberikan janji untuk mengorbitkannya dengan syarat melakukan hubungan sejenis.

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita mengaku tak peduli dengan tuduhan yang dialamatkan Gigih terhadap sang suami. Menurut Dilla, pemberitaan yang muncul di media sangat merugikan keluarganya.

“Saya marah, kesal dan sedih. Ini sangat merugikan untuk saya dan anak-anak saya. Ini nggak ada sangkut-pautnya dengan kalian atau Gigih,” ungkap Aldilla Jelita bersama Indra Bekti di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Dilla menegaskan bahwa dirinya tak akan pernah peduli dengan dugaan skandal seks yang menimpa suaminya tersebut. Bahkan, jika Gigih membawa bukti yang lebih banyak sekalipun, Dilla memastikan akan tergeming.

“Biar dia keluarkan rekaman video pun saya tetap cinta suami saya. Saya terima suami saya apa adanya. Kalian tidak kenal kami luar dan dalam. Tolong hargai kehidupan kami, kami punya anak,” ucap Aldilla Jelita. (Ras/fei)

(red/hmad/yaiku/AS)

loading...

Comments

comments!