Sayembara Buru Haters Deddy Corbuzier Berhadiah Rp 10 Juta

redaksi.co.id - Sayembara Buru Haters Deddy Corbuzier Berhadiah Rp 10 Juta SOOPERBOY Niat ingin memberantas haters dari kehidupan Deddy Corbuzier memang bukan, hanya isapan jempol belaka....

12 0

redaksi.co.id – Sayembara Buru Haters Deddy Corbuzier Berhadiah Rp 10 Juta

SOOPERBOY Niat ingin memberantas haters dari kehidupan Deddy Corbuzier memang bukan, hanya isapan jempol belaka. Hal tersebut dibuktikannya baru-baru ini dengan mengunggah foto akun instagram bernama Anthonugroho.

Demi memerangi haters, Deddy Corbuziermengadakan sayembara. Tak tanggung-tanggung, Deddy memberikan hadiah Rp 10 juta bagi siapapun yang bisa menemukan pria yang sedang ia buru. Akun tersebut bermasalah lantaran menghina teman dekat Deddy, Chika Jessica.

Di instagram Chika, Anton berkomentar dengan kata-kata yang tak senonoh dengan bahasanya yang vulgar. Sontak saja hal tersebut membuat Deddy dan Chika geram dan langsung ingin mencari tahu akun hater tersebut.

Atas postingan tersebut sejumlah netter beramai-ramai mendukung dan siap mencari nama Anthonugroho. Tak hanya itu saja para netter pun berlomba-loma ingin memenangi sayembara tersebut. 10jt ituu sm dg ane nabung 1thun lebih kalo bisa nemuiin si anto wiih.. @anthonugrohowhere are u?!!!…alamatmu dimn, ungkap [email protected] bersemangat. Lumayan 10jt, gue cari bareng bocah” gue ahh! Modal aja 5jt buat nyari tuh orang. Kan dapet 5jt jadinye,lumayan buat pesta. Yg tau alamatnya tolong kasi tau gue!, tambah akun @marufwinky.

Om dedd moga cepet ketemu tuh ya tuh org. Saya juga dikatain sm anthonugroho itu di ig saya. Lapor,kata akun @dara_laksmita.

Untuk Anda yang tertarik berikut peraturan permainan sayembaranya: I Want to Play a Hunting Game 🙂 Saya lagi mencari orang yg ada di akun di atas, biasanya kalau saya mencari org saya meminta Team IT saya.. Tapi kali ini i want to do it differently… Saya yakin pasti ada yg tahu info ttg org di balik akun tersebut.. Entah itu kawannya atau siapapun.. So here is the rules:…..

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!