Adele Tidak Izinkan Donald Trump Menggunakan Lagunya untuk Kampanye Politik

redaksi.co.id - Adele Tidak Izinkan Donald Trump Menggunakan Lagunya untuk Kampanye Politik Adele secara tegas menyatakan bahwa musiknya tidak dapat digunakan calon presiden Amerika Serikat, Donald...

23 0

redaksi.co.id – Adele Tidak Izinkan Donald Trump Menggunakan Lagunya untuk Kampanye Politik

Adele secara tegas menyatakan bahwa musiknya tidak dapat digunakan calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Hal ini terkait penggunaan single “Rolling in the Deep” yang sudah kerap digunakan Donald Trump untuk mendukung kampanye politiknya.

Seperti dilaporkan Independent, Senin (1/2), Donald Trump merupakan penggemar Adele dan pernah ikut menyaksikan konsernya tahun lalu di New York.

Selain itu, Donald Trump juga pernah menggunakan lagu “Skyfall” usai memberikan pidato dalam rangka kampanye calon presiden.

Penggemar Adele di jejaring sosial mengekspresikan kekesalan mereka terhadap penggunaan lagu Adele sebagai bagian dari kampanye Donald Trump yang dianggap tidak pantas.

Ternyata Adele pun merasakan hal yang sama. Dia menyatakan dengan jelas bahwa dirinya tidak mendukung Donald Trump dan melarang penggunaan musiknya untuk keperluan kampanye politik.

Seperti diungkapkan pihak perwakilan Adele kepada The Independent, “Adele tidak memberikan izin menggunakan musiknya untuk kampanye politik apapun.”

Bukan kali pertama musisi keberatan lagunya dipakai dalam kampanye politik Donald Trump. Sebelum Adele, musisi yang menyatakan penolakan adalah Aerosmith, Neil Young, dan R.E.M.

(tika/ray)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!