Pelukan Mesra, Adjie Pangestu Pacari Ayu Ting Ting?

redaksi.co.id - Pelukan Mesra, Adjie Pangestu Pacari Ayu Ting Ting? JAKARTA - Salah tingkahnya Ayu Ting Ting (23) ketika bertemu dan berhadapan dengan Adjie Pangestu (46)...

49 0

redaksi.co.id – Pelukan Mesra, Adjie Pangestu Pacari Ayu Ting Ting?

JAKARTA – Salah tingkahnya Ayu Ting Ting (23) ketika bertemu dan berhadapan dengan Adjie Pangestu (46) di acara Dahsyat (RCTI) pada 13 Januari 2016 menjadi bola liar.

Candaan Raffi Ahmad (28), salah satu presenter acara itu, yang sering menggoda Ayu, membuat janda muda satu anak tersebut kemudian dikabarkan dekat dengan Adjie.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Adjie membenarkan jika dirinya kini telah memiliki kekasih baru.

Gue udah punya pacar. Rasanya sekarang pasti bahagia banget. Tidur tetap sendirian, tapi nonton film di bioskop atau jalan-jalan bisa berduaan sekarang, kata Adjie saat ditemui setelah syuting di Gedung TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, kemarin.

Benarkah kekasihnya sekarang adalah Ayu Ting Ting yang baru putus cinta dengan bintang serial televisi India Shaheer Sheikh Nawaz (33) itu? Adjie tidak menegaskannya.

Saya belum bisa kasih tahu siapa namanya. Kan pacarannya baru setahunan ini, mulai Desember kemarin. Eh, itu baru sebulan ya? kata Adjie yang pernah menjadi kekasih bayaran bintang sinetron Bella Shofie (24) ini sambil tertawa.

Adjie sengaja belum mau mengekspos identitas kekasihnya, meski nama Ayu Ting Ting yang ramai diberitakan telah sah jadi pacarnya sekarang. Adjie seolah trauma pada kisah cinta terdahulu yang sering di ekspos ke publik, tetapi berujung pada kegagalan menuju pelaminan.

Meski begitu, Adjie mengatakan, kekasihnya saat ini adalah seorang biduan cantik yang bernasib sama seperti dia, pernah gagal mempertahankan pernikahannya. Sebelum dipacari sejak sebulan lalu, Adjie dan pacarnya itu sudah saling mengenal sejak enam tahun lalu.

Tanda-tanda yang disebutkan Adjie tadi memang mengarah pada si pelantun Sambalado dan Alamat Palsu itu.

Nanti sajalah (pacar) dikenalkan. Ntar kayak kemarin, gembar-gembor, eh nggak jadi (menikah), kata duda satu anak yang kini sibuk berakting sinetron Anak Jalanan dan Tujuh Manusia Harimau itu.

Tidak hanya tanda-tanda tadi. Kedekatan Adjie dan Ayu semakin menguat setelah muncul foto mereka yang tampak mesra di dunia maya. Di foto itu, Ayu terlihat sedang dipeluk mesra bekas suami Anissa Trihapsari tersebut setelah syuting Dahsyat.

Itu cuma gimmick. Gue jadi yang nggak enak sama Ayu, kata ayah dari Muhammad Rafi Akbar Putra Pangestu ini.

Di tayangan Dahsyat, Raffi, Deny Cagur dan Ayu Dewi bertubi-tubi meledek Ayu Ting Ting punya hubungan dekat dengan Adjie. Namun, Ayu menolak terus berdekatan dengan Adjie lantaran statusnya sebagai janda dan telah punya anak.

Jangan sama saya, mas. Saya sudah ada buntutnya. Pesan saya sama Mas Adjie, jangan macam-macam sama janda depok ya, kata Ayu ketika itu. (kin)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!