Pengacara Indra Bekti Punya Bukti Pemerasan di Balik Tudingan Pelecehan Seksual

redaksi.co.id - Pengacara Indra Bekti Punya Bukti Pemerasan di Balik Tudingan Pelecehan Seksual Setelah Lalu Gigih Arsanofa, muncul nama Reza Pahlevi yang melaporkan Indra Bekti atas...

20 0

redaksi.co.id – Pengacara Indra Bekti Punya Bukti Pemerasan di Balik Tudingan Pelecehan Seksual

Setelah Lalu Gigih Arsanofa, muncul nama Reza Pahlevi yang melaporkan Indra Bekti atas dugaan pelecehan seksual sesama jenis.

Namun, pihak Indra Bekti membantah semua tudingan miring yang ditujukan kepadanya.

Nanda Persada selaku kuasa hukum Indra Bekti mengatakan, pihaknya memiliki bukti kuat adanya dugaan pemerasan terhadap kliennya sebelum ramai diberitakan,

SMS yang diduga dari RP mengatakan dirinya pernah mendapat perlakuan tidak senonoh oleh Indra Bekti. Jika pihak Indra Bekti tidak mau menyelesaikan, RP akan membongkar ke media.

“Jadi saya sebelum si RP lapor itu, dapat SMS dari pria yang diduga RP, dia bilang dikejar-kejar wartawan supaya ngomong kasus IB, saya enggak tanggapi, eh dia SMS berkali-kali,” ungkap Nanda Persada di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/2).

“Saya cuekin, ternyata dia bilang, ‘oh ga ada tanggapan, tunggu saja tanggal mainnya’,” tambah Nanda Persada menirukan isi pesan yang diterimanya.

Pesan tersebut menjadi kecurigaan pihak Indra Bekti bahwa ada maksud tertentu dari laporan Reza Pahlevi.

“Ini saya dapat setelah ada kasus ini, pokoknya setelah si Gigih lapor dia muncul tuh SMS saya. Yang jelas ini memang saling korelasi dengan tujuannya mau memeras,” pungkas Nanda Persada.

(Pri/yb)

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!