Neymar Dapat Godaan Besar agar Hijrah dari Barcelona

redaksi.co.id - Neymar Dapat Godaan Besar agar Hijrah dari Barcelona Bintang Barcelona,Neymar, dikabarkan AS, Rabu (3/1/2016), mendapatkan "godaan" menggiurkan dari salah satu klub agar hijrah dari...

17 0

redaksi.co.id – Neymar Dapat Godaan Besar agar Hijrah dari Barcelona

Bintang Barcelona,Neymar, dikabarkan AS, Rabu (3/1/2016), mendapatkan “godaan” menggiurkan dari salah satu klub agar hijrah dari CampNou. Kabar tersebut diungkapkan Neymar da Silva Santos, ayah pemain berusia 23 tahun tersebut.

Neymar bergabung dengan Barcelonadari Santos pada musim panas 2013. Bomberberusia 23 tahun itu masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018.

Namun, pemain asal Brasil itu dikabarkan sedang gamang terhadap statusnya di Barcelona. Hal itu disebabkan karena Neymar terlibat masalah penggelapan pajak sebesar 10,5 juta poundsterlingterkait proses transfernyadari Santoske Barcelona.

Pada November 2015, kepolisian pajak Brasil membekukan aset Neymar sebesar 31,3 juta pounds. Menurut Neymarsenior, ada klub berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk membujuk anaknya hijrah dari Barcelonadengan berbagai nominal transfer sangat besar.

Namun, Neymardiberitakan menolak tawaran klub yang tidak diungkapkan namanya tersebut demi dapat terus bermain bersamaLionelMessi. Bersama Messidan LuisSuarez di berisan depan, Neymarsudah menyumbang 47 gol dan 31 assistuntuk skuatBlaugrana.

Neymar saat ini sedang dalam performa bagus bersama Los Azulgrana. Pada musim 2015-16, Neymarsudah mencetak 21 gol dan 17 assist dari total 26 pertandingan di semua ajang.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!