Enrique: Trio MSN tak Terhentikan

redaksi.co.id - Enrique: Trio MSN tak Terhentikan Kemenangan telak 7-0 atas Valencia pada ajang putaran pertama babak semifinal, membuat Barcelona menginjak satu kaki ke babak final...

33 0

redaksi.co.id – Enrique: Trio MSN tak Terhentikan

Kemenangan telak 7-0 atas Valencia pada ajang putaran pertama babak semifinal, membuat Barcelona menginjak satu kaki ke babak final Copa del Ray.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou, Kamis (4/2) dini hari WIB, mega bintang mereka Lionel Messi mencatak Hatrick dan Suarez empat gol.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique menginginkan timnya terus meraih kemenangan demi kemenagan hingga akhir musim. Pelatih yang pernah menangani As Roma itu menegaskan, peluang Barcelona untuk menyapu bersih gelar pada musim sangat terbuka lebar.

Kepercayaan diri itu timbul berkat penampilan Trio (Messi, Suarez, dan Neymar) yang tak terhentikan.

“Ketiga pemain depan yang kami miliki tak terhentikan di banyak pertandingan dan sekali lagi, mereka tampil efektif di laga ini,” ujarnya, Kamis (4/2).

Meski dipastikan lolos ke babak final Copa del Ray, Luis Enrique menegaskan timnya tetap bermain serius pada putaran kedua babak semifinal di Mestalla, markas Valencia. Tidak menutup kemungkinan, Luis Enrique bakal kembali memasang Trio untuk meraih kemenangan kembali.

“Kami bakal melakoni putaran kedua dengan sama seriusnya seperti pertandingan lain dan kami juga ingin kembali meraih kemenangan,” tambah Enrique.

Sementara itu, kekalahan besar dengan tujuh gol tanpa balas membuat karier pelatih Valencia, Gary Neville terancam. Mengingat, Copa del Ray adalah harapan satu-satunya El Che untuk meraih gelar juara pada musim ini.

Bahkan media lokal memberitakan jika pemiliki Valencia akan segera memutuskan masa depan Neville dalam jangka waktu beberapa jam.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!