Jelang Perebutan Sabuk WBO Daud Yordan Bersantai dengan Keluarga

redaksi.co.id - Jelang Perebutan Sabuk WBO Daud Yordan Bersantai dengan Keluarga Daud "Cino" Yordan sangat yakin bisa merebut sabuk juara kelas ringan WBO Asia Pasific dan...

35 0

redaksi.co.id – Jelang Perebutan Sabuk WBO Daud Yordan Bersantai dengan Keluarga

Daud “Cino” Yordan sangat yakin bisa merebut sabuk juara kelas ringan WBO Asia Pasific dan WBO Africa saat bertarung dengan Yoshitaka Kato di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (5/2/2016).

Petinju Indonesia ini merasa sudah semakin kuat usai melakukan latihan berama Pelatih Craig Christian selama 1,5 bulan terakhir di Bali.

Daud mendapatkan arahan sangat disiplin, baik untuk fisik maupun teknik, dari pelatih asal Australia tersebut.

Petinju berusia 28 tahun ini tinggal mematangkan permainan dengan latihan ringan sampai pada hari pertarungan.

Apalagi, Daud tak akan terlalu pasang target tinggi di laga itu. Dia hanya ingin tetap fokus dan menjaga fisiknya untuk meraih kemenangan.

Namun, petinju kelahiran Ketapang ini rindu bisa menang dengan KO seperti saat mengalahkan petinju asal Filipina Ronald Pontilas di Pontianak, Desember 2014.

Empat hari jelang pertarungannya, Selasa (2/2/2016), Cino bersama istrinya, Mega Angela, dan anaknya, Miguel Yordan (3), menyempatkan diri untuk jalan-jalan di FX Plaza Sudirman.

Mereka terlihat sangat santai. Daud memakai celana pendek, kaus hitam, dan sandal. Begitu juga dengan istrinya dan anaknya yang juga memakai celana pendek, kaus, dan sandal.

Gerai tempat makan yang ada di lantai 5 FX Plaza Sudirman menjadi tujuan mereka. Daud menemani istrinya memesan seporsi sup konro.

Saat istrinya menikmati makanan asal Makassar itu, Daud terlihat bercanda dan bercengkerama dengan Miguel. Sesekali Daud memeluk dan mencium anaknya itu dengan penuh kasih sayang.

“Saya biasa mengajak keluarga saat akan bertanding. Ini memberikan motivasi lebih buat saya dan mereka juga akan saya ajak menonton saat saya bertanding nanti,” ucap Daud.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!